Wednesday, February 2, 2011

Mobil Dinas Dilarang Gunakan Premium

SAMBAS- Bupati Sambas, Juliarti Djuhardi Alwi melaunching pemasangan stiker BBM non subsidi dalam rangka penggunaan bahan bakar minyak (BBM) di halaman Kantor Bupati Sambas, Kamis (1/2).

Sejak itu, semua kendaraan dinas roda empat dilarang menggunakan premium. "Jadi artinya mulai hari ini atau besok harus mematuhi larangan penggunaan premium dan wajib pakai pertamax," kata Bupati Juliarti.

"Bagi yang masih menggunakan premium akan disanksi sebuah teguran secara lisan, nanti ada pengawasan di SPBU, dan ada jalurnya juga. Ini dalam rangka penghematan," paparnya.

Kalau ada kendaraan yang tidak pada jalur yang tepat maka akan pindahkan, dan SPBU punya peran dalam hal ini. "Kita lakukan penambahan anggaran dan ini juga harus ada penghematan untuk semua SKPD dalam perjalanan dinasnya," kata Juliarti.

Hadir dalam launching tersebut seluruh kepala SKPD Kabupaten Sambas dan unsur Forkuminda yakni Kepala Kejaksaaan Negeri Sambas, Eko Kuntadi.
Penulis : Suhendra Yusri
Editor : Arief
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© BBC.WEB.ID Powered by Blogger